Subscribe: new DILARANG MELARANG
http://satriawijaksana.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED
Added By: nagapasha Feedage Grade A rated
Language:
Tags:
akan  anda  band  bisa  dengan  doel sumbang  doel  ini  mereka  suami  sumbang  tak  telah  tidak  untuk  wanita  yang 
Rate this Feed
Rating: 1 starRate this feedRate this feedRate this feedRate this feed
Rate this feed 1 starRate this feed 2 starRate this feed 3 starRate this feed 4 starRate this feed 5 star

Comments (0)

Feed Details and Statistics Feed Statistics
Preview: new DILARANG MELARANG

new DILARANG MELARANG



Blog sederhana bercerita tentang kehidupan dan informasi menarik di sekitar kita | Made in USA:Urang Sunda Asli



Updated: 2018-04-21T01:51:55.231+07:00

 



Agen Tiket Pesawat di Bogor

2018-02-16T02:25:43.104+07:00

(image)
Mengingat kebutuhan akan tiket pesawat semakin meningkat, Peran travel agent pun sangat dibutuhkan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan tiket pesawat. Kami sebagai Agen Tiket Pesawat di Bogor siap melayani anda, Dan bagi anda yang berdomisili di bogor bisa datang langsung ke kantor kami di :

Komplek Pertokoan Grawida Kampus IPB Dramaga - Bogor.
Telp : 0251-8621264 ,atau
WA : 0852 8397 9669
PIN BB : DB850D55

Ider Buana Tour & Travel
CV.Karisma Mandiri

Terima kasih anda telah membaca artikel berjudul Agen Tiket Pesawat di Bogor . Semoga bisa bermanfaat http://satriawijaksana.blogspot.com




Di Sepong Istri

2018-02-05T01:37:16.119+07:00

(image)

Artikel ini khusus suami dan istri saja. Teknik istri mengulum/menghisap kemaluan pria dan suami menjilat kemaluan istri biasa disebut oral seks. Jika Anda tidak pernah mengetahui teknik ini, Anda mungkin akan menganggapnya sebagai jijik. Tetapi sebenarnya, Hal paling utama dalam oral seks, adalah kepercayaan suami istri. Janganlah sesekali menganggap kemaluan diri atau pasangan Anda adalah satu obyek yang jijik. Kemaluan Anda dan pasangan adalah bersifat suci, bersih, indah dan membawa kenikmatan sebagaimana bagian tubuh eksternal Anda yang lain. Jika Anda meyakini kemaluan pasangan Anda bersih, maka pasti Anda akan senang melakukannya bersama-sama.

Saya pernah menanyakan seorang Ustadz apakah islam membenarkan urusan menjilat kemaluan isteri dan isteri mengulum / menghisap kemaluan pria, jawaban yang diterima dari ustadz dan bahan bacaan adalah dia bisa dibagi menjadi 2.

Pertama: Harus, sebab ulasan yang diberikan adalah ia merapatkan lagi hubungan suami istri.
Kedua: Haram, jika semburan air mani suami tertelan oleh istri.

LANGKAH-LANGKAH Membiasakan Diri MENGULUM penis SUAMI

1. Melakukannya demi kepuasan suami Anda dengan harapan bahwa suami Anda akan lebih menyayangi dan mencintai diri Anda.
2. Jika suami Anda sanggup mencium dan menjilat kemaluan Anda sebagai tanda kasih sayangnya yang tidak terbatas, mengapa tidak Anda melakukannya pada suami? Anda dapat membalas kasih sayangnya dengan melakukan rangsangan mulut terhadap kemaluannya.
3. Yakinlah bahwa penis suami Anda selalu suci & bersih. Bagus jika Anda berdua selalu mandi bersama. Ketika mandi, cucilah penis suami dengan menggunakan sabun dan pembasmi kuman. Bujuklah suami agar menerapkan kebersihan zakarnya pada setiap hari. Anda juga harus lakukan hal yang sama untuk menjaga kebersihan dan kecantikan vagina Anda.




Ternak Ayam Bangkok Di Atap Beton

2017-11-28T14:00:29.371+07:00

(image)
Ternak Ayam Bangkok Di Atap Beton

Kali ini Saya ingin berbagi pengalaman tentang beternak ayam bangkok di atap beton. Berbicara tentang beternak ayam bangkok adalah hal yang sederhana jika tinggal di sebuah kampung dimana disana masih tersedia lahan yang luas, lingkungan yang kondusif, dan bahan baku kandang yang berlimpah. Tetapi ketika situasinya tidak memungkinkan seperti hidup di perkotaan yang padat penduduknya. Mungkin ini bisa jadi solusi agar hobby kita tetap tersalurkan bahkan ini bisa dijadikan suatu usaha/bisnis yang menggiurkan.

(image)

Saya memelihara ayam bangkok awalnya hanya 1 betina dan 1 pejantan. Setelah sekitar 4 bulan indukan tersebut bertelur dan menetaskan, menghasilkan 10 pitik bangkok. Dalam setahun Induk ayam bangkok tersebut bisa 5 kali produksi dan menghasilkan 35 anak ayam.

Ada pun Keuntungannya jika beternak ayam bangkok di atap beton tingkat keamanannya lebih terjamin jika dibandingkan dengan beternak ayam bangkok ditanah. Hal ini karena pencuri yang akan melancarkan aksinya akan berfikir dua kali jika ingin mencuri, karena mereka harus bisa memanjat dulu ke lantai atas, sebelum bisa melancarkan aksinya.

(image)

(image)
Kandang Umbaran di Atap Beton

Hal - hal yang perlu dijaga ketika kita akan beternak itu adalah selalu menjaga kebersihan kandang. Apalagi hidup bertetangga, jangan sampai bau kotoran ayam tersebut menimbulkan masalah dengan tetangga.

Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini, jika ada pertanyaan silahkan isi kolom komentarnya.
Satriawijaksana Nov 2017




Link Situs Porno Paling Terbaru

2017-11-27T01:44:24.546+07:00

(image)

DILARANG MELARANG - Daftar situs porno paling terbaru
Pemerintah sebenarnya sudah memblokir situs-situs porno,tapi ga semua Situs yang berbau pornografi bisa diblokir dari internetnya indonesia.Hal itu karena berbagai celah keamanan yang masih bisa kita tembus. Berikut adalah daftar2 link situs porno yang masih bisa dibuka. Link ini juga masih ada selagi situs tempat menyimpan daftar link tersebut belum diblokir Pemerintah.

Karena takut banyak yang protes linknya tidak saya tampilkan diblog ini, tetapi jika anda penasaran dan ingin melihatnya tinggal KLIK disini

Tentunya link ini bagi yang sudah dewasa ya...alias 18 tahun keatas.

Terima kasih anda telah membaca artikel berjudul Link Situs Porno Paling Terbaru. Semoga bisa bermanfaat http://satriawijaksana.blogspot.com




Situs Nambang Bitcoin Terlengkap dan Terbaru, Asli Dibayar Bukan Tipu"

2017-11-08T23:57:23.454+07:00

(image)

Situs - Situs pertambangan bitcoin ini mungkin bisa dijadikan referensi bagi anda yang gemar berburu Bitcoin gratisan dengan cepat dan banyak.Situs - situs dibawah ini sudah teruji bukan SCAM oleh scamanalyze.com sebuah situs penganalisa situs scam di dunia maya. Bitcoin anda pasti bakalan mengalir setiap hari jika kalian rajin menambangnya.

Okeh deuh, langsung saja kita berburu bitcoin gratis via link dibawah ini:

1. Free Bitcoin
2. Moon Bitcoin
3. Box Coin
4. Field Bitcoins
5. Get Free Bitcoin
6. Bonus Bitcoin
7. BTC4YOU
8. Bitcoinker
9. Elena Faucets
10. BtcVic

11. BTC Clicks
12. Faucet Game
13. AdBTC
14. Freedoge
15. Moondoge
16. Moonliteco
17. xbit coin
18. GetFree coin
19. HoneyMoney coin

Kalo ini yang dibawah ini dibayar pake Rupiah (Rp):
1. Mitraclix
2. Duitbux

Semoga anda sabar dalam menambang bitcoin ini,. Orang sabar pasti disayang tuhan loh,,..Semoga Berhasil.




Nyumbang Yuk !!!

2017-11-06T09:42:44.911+07:00

Sebelumnya saya sangat berterima kasih atas kunjungan sobat semuanya ke blog ini. Blog ini tetap eksis dan besar karena adanya pengunjung yang selalu setia melihat, merespon ataupun sekedar mencari backlink.

Dan bagi Sobat yang ingin memberikan sumbangan/donasi untuk blog ini, Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga segala kebaikan dibalas dengan kebaikan yang berlipat.

Sumbangan atau Donasi anda bisa dikirim melalui :
  

- PAYPAL : budakangon1981@gmail.com 

- WALLET : 1Bna5zaeR5G3Fszu6weM8yp7qKbjK9Nx9h

Terima Kasih
DILARANG MELARANG - http://satriawijaksana.blogspot.com



Sabung Ayam Tradisi Raja Nusantara

2017-08-19T23:29:27.295+07:00

Indonesia sudah mengenal Sabung Ayam sejak zaman kerajaan Majapahit. Hingga sekarang, Sabung Ayam telah menjadi salah satu cerita rakyat yang melegenda,seperti cerita Ciung Wanara, Kamandaka, dan Cindelaras. Cerita rakyat tentang Sabung Ayam ini berkaitan erat dengan kisah sejarah dan petuah yang disampaikan secara turun temurun.

Ciung Wanara adalah legenda di kalangan orang Sunda di Indonesia . Cerita rakyat ini menceritakan legenda Kerajaan Sunda Galuh , asal muasal nama Sungai Pemali brebes serta menggambarkan hubungan budaya antara orang Sunda dan Jawa yang tinggal di bagian barat provinsi Jawa Tengah. Cerita ini berasal dari tradisi cerita lisan Sunda yang disebut Pantun Sunda yang kemudian dituliskan ke dalam buku yang ditulis oleh beberapa penulis Sunda, baik dalam bahasa Sunda dan bahasa Indonesia.

Dahulu berdirilah sebuah kerajaan besar di pulau Jawa yang disebut Kerajaan Galuh, ibukotanya terletak di Galuh dekat Ciamis sekarang. Dipercaya bahwa pada saat itu kerajaan Galuh membentang dari Hujung Kulon, ujung Barat Jawa, sampai ke Hujung Galuh ("Ujung Galuh"), yang saat ini adalah muara dari Sungai Brantas di dekat Surabaya sekarang. Kerajaan ini diperintah oleh Raja Prabu Permana Di Kusumah. Setelah memerintah dalam waktu yang lama Raja memutuskan untuk menjadi seorang pertapa dan karena itu ia memanggil menteri Aria Kebonan ke istana. Selain itu, Aria Kebonan juga telah datang kepada raja untuk membawa laporan tentang kerajaan. Sementara ia menunggu di depan pendapa, ia melihat pelayan sibuk mondar-mandir, mengatur segalanya untuk raja. Menteri itu berpikir betapa senangnya akan menjadi raja. Setiap perintah dipatuhi, setiap keinginan terpenuhi. Karena itu ia pun ingin menjadi raja. SELENGKAPNYA

Itulah kenapa di Brebes juga ada yang memakai bahasa sunda dalam kesehariannya khususnya brebes bagian barat. Dalam cerita Ciung Wanara tidak di sebutkan kemana ayam yang telah mengalahkan ayam prabu Barma Wijaya....?

Menurut kepercayaan masyarakat sunda brebes Di kerajaan galuh lah ayam ciung tinggal dan berkembang turun temurun sampai ke sebrang timur kali pemali hingga sampai saat ini masyarakat brebes percaya kalau darah ayam ciung wanara akan tetap ada di jawa tengah.




Wanita Matre, Tidak Mengapa !!! Asalkan?

2016-09-10T11:15:18.787+07:00

Zaman abad 21, pasti kebanyakan wanita saat ini matre. Menyukai laki laki yang memiliki uang ,sandang dan papan. Dalam konteks ini, pria yang di dapatkannya itu bukan dari warisan. Melainkan hasil jeri payah bekerja keras selama ini. Kalau ditanya, kenapa wanita matre, mungkin beberapa akan menjawab seperti ini : - Kalau enggak matre, aku dan anakku mau di kasih makan apa? - Percuma Cinta tapi setiap ngajak istri keluar, yang bayar si istrinya. Bukan suaminya! - Sekarang serba mahal, harus pinter nyari suami yang baik, setia dan bisa menyukupi kebutuhan. - Serta alasan lain. Yah, setidaknya ada sisi positif ketika kita menikah dengan wanita matre. Sisi Positifnya : - Laki laki akan terpacu untuk lebih bekerja keras. - laki laki akan berusaha untuk menjadi lebih sukses dari sekarang. - Lebih dicintai istri karena berhasil mencukupi kebutuhannya. - Serta yang lainnya. Disamping itu matre memang tidak mengapa. Karena itu hak wanita bukan? Sama halnya dengan pria yang lebih ingin menikah dengan wanita cantik dan sexy dari pada wanita yang sholehkhah atau wanita yang menutup diri dari dunia luar yang ganas. Bagi saya sendiri, kalau wanita matre tidak mengapa asalkan : 1. Bisa MemasakKalau saat ini tidak bisa? Ya belajar donk. Kalau wanita tidak bisa memasak, makannya dari mana? Beli dan beli? Bukannya malah lebih hemat kalau memasak sendiri? Apalagi, suami bakal lebih suka kalau istrinya pintar memasak. Buat wanita, usahakanlah bisa memasak ya! Entah masak mie atau ayam goreng. 2. Pintar Mengatur UangPercuma kalau suami punya gaji gede tetapi istrinya tidak pandai mengatur keuangan. Di balik pria sukses, selalu ada wanita di baliknya. Kita bisa melihat dari orang tua kita. Bagaimana ibu kita bisa sangat pintar mengatur keuangan walaupun bukan dari jurusan Manajemen. 3. Suka KebersihanIni yang harus di perhatikan, apakah kita mau menikah dengan wanita yang jorok? Saya kira tidak. Apalagi saya pikir, kebanyakan wanita suka hal hal yang bersih kok. Namun, 1% mungkin diantaranya tidak suka kebersihan. Seperti dahulu aku suka lihat anak cewe yang kayaknya males banget buat nyapu doank -_- 4. Setia dan Punya KomitmenMatre tetapi tetap setia sama suami sehingga menunggu suami untuk sukses. Itu baru hebat! Apalagi kita tahu, sukses itu perlu perjuangan. Membutuhkan waktu. Kalau wanita yang matre nyari suami yang langsung kaya. Bisa jadi calon suaminya itu kaya lantaran warisan. Jika suaminya tidak bisa mempertahankannya, akan jatuh bukan? Berbeda dengan suami yang bekerja keras dari 0 dan bisa sukses. Akan lebih enak memang membangun kesuksesan dan dana yang banyak jika suami dan istri mulai dari 0. 5. Memiliki Agama yang KuatSilahkan aja wanita matre, tetapi beberapa pria akan memilih wanita karena agama. Karena agama , terutama islam mengajarkan akan kebaikan dan kedamaian. Tidak akan menyesal deh pria yang menikahi wanita karena agamanya. Secantik apapun wanita tersebut. Yah, jangan di ambil hati ya isi artikel Wanita Matre, Tidak Mengapa !!! Asalkan? , cukup buat referensi dan canda saja. Kalau ada salah, saya mohon maaf ya. source from http://ilmu-duniadanakhirat.blogspot.co.id/2014/08/wanita-matre-tidak-masalah.html Terima kasih anda telah membaca artikel berjudul Wanita Matre, Tidak Mengapa !!! Asalkan?. Semoga bisa bermanfaat http://satriawijaksana.blogspot.co.id[...]



L’Arc~en~Ciel – Niji (subtitle Indonesian)

2016-09-10T01:32:58.667+07:00

width="480" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/ppkLLLhcU4M" frameborder="0" allowfullscreen>

L’Arc~en~Ciel – Niji (with Indonesian translation)
L’Arc~en~Ciel – Niji === Pelangi ===
Edit by satriawijaksana.blogspot.co.id
(image)







SMS RINGTONE LUCU TERBARU

2016-06-28T00:59:30.905+07:00

DIsini tempat Download Sms ringtone LucU,unik,dan keren deh...format MP3,AMR,Mid. Silahkan Didownload koleksi sms rintone lucu terbaru, sms ringtone unik terbaru, sms ringtone keren terbaru. Untuk Handphone (hp) dan sejenisnya. Kalo mau download tinggal diklik aja okeh... INDEX DOWNLOADFunny Dubsmashapple_smsbusy_blackberrycayang_aku_kangencewe_jowo dono_kasino_indrointro_motogpmasha_and_the_bearp_o_l_i_c_esamurai sms_masuksuara_kentutsuling_sedih Baby robotburung pleciGelas pecahI have a dreamMusic MatematikMusic NaturalRomeo & Juliet Love ThemeSuara Airzebra finch timorzebra finchAce VenturaADZANAngry BirdsANJINGAqua Barbie Girl AssalamAya Naonbaby rap new VersionBalonkuBest Ringtone Bell StasiunBang ToyibCar Alarmcewe JowoCleopatra Stratan CRY BABYDegungDizÇõ jAiPoEngDugemDoraemonDonald Do-Mi-SoEs Lilin sundaes_krim_wallsEspionageFire sireneFunny sms GarudaGhostHormat SenjataHalo bANdUNgHouse smsHumming Bird huah..ngantukJangkrik KebonIkan BOboJatuh cintajualan_di_busKentut Kentut teciritKèrìñdüäñkisskittenKucing garongKUCING2 MabokLaughKwaw..wAw2Malam TerakhirManuk DadaliMr Bean Nokia NiYaoDeAiNokia TuneNokia ThemeNSPNuwun SewuOst Naruto-kanashimi Pink pantherRingtone Gokil TertawaRingtone Gokil Stressringtone jepangSada ManukSCORPION Shaun The SheepSekretaris smsShui Zhong YangSi kabayanSMS ala Madurasms_komeng SmS BuBLeSms BayiSpongebob squarepantsSuara AirTelpon MiliterSunda Upin & Ipinvery_romantic_pianoZzzzzz...Windows_Musicwong_fei_hongzmz c0y SELAMAT MENIKMATI UNDUHANNYAhttp://satriawijaksana.blogspot.com[...]



Kompas TV

2016-06-15T02:44:39.635+07:00

Nonton Kompas TV Streaming yuk...
allowtransparency="true" scrolling="no" src="http://www.indostreamix.com/embed/indonesia/kompastv.php" frameborder="0" height="400px" width="500px">
Klik untuk menonton Kompas TV Streaming
Pastikan Browser anda telah terinstall Adobe Flashplayer
Kalo blum Terinstall bisa Download di sini



ANTV Tv Streaming

2016-06-15T02:40:44.350+07:00

Nonton ANTV Streaming yuk...
allowtransparency="true" scrolling="no" src="http://www.indostreamix.com/embed/indonesia/antv.php" frameborder="0" height="400px" width="500px">
Klik untuk menonton ANTV Streaming
Pastikan Browser anda telah terinstall Adobe Flashplayer
Kalo blum Terinstall bisa Download di sini



Indosiar Tv Streaming

2016-06-15T02:40:15.303+07:00

Nonton TV Streaming Indosiar yuk....

allowtransparency="true" scrolling="no" src="http://www.indostreamix.com/embed/indonesia/indosiar.php" frameborder="0" height="400px" width="500px">
Klik untuk menonton Indosiar TV Streaming
Pastikan Browser anda telah terinstall Adobe Flashplayer
Kalo blum Terinstall bisa Download di sini




Livestream - TV ONE

2016-06-15T02:39:41.753+07:00

Anda bisa menyaksikan tayangan2 TV ONE Streaming
allowtransparency="true" scrolling="no" src="http://www.indostreamix.com/embed/indonesia/tvone.php" frameborder="0" height="400px" width="500px">
Klik untuk menonton TV ONE Streaming
Pastikan Browser anda telah terinstall Adobe Flashplayer
Kalo blum Terinstall bisa Download di sini



SCTV TV Streaming

2016-06-15T02:38:46.074+07:00

Nonton SCTV TV Streaming Yuk...

allowtransparency="true" scrolling="no" src="http://www.indostreamix.com/embed/indonesia/sctv.php" frameborder="0" height="400px" width="500px">
Klik untuk menonton SCTV TV Streaming
Pastikan Browser anda telah terinstall Adobe Flashplayer
Kalo blum Terinstall bisa Download di sini



TRANS TV Streaming

2016-06-15T02:37:52.573+07:00

Nonton TRANS TV Streaming yuk.....
allowtransparency="true" scrolling="no" src="http://www.indostreamix.com/embed/indonesia/transtv.php" frameborder="0" height="400px" width="500px">
Klik untuk menonton Trans TV Streaming
Pastikan Browser anda telah terinstall Adobe Flashplayer
Kalo blum Terinstall bisa Download di sini



TRANS 7 Tv Streaming

2016-06-15T02:36:50.238+07:00

Nonton Trans 7 TV Streaming yuk...
allowtransparency="true" scrolling="no" src="http://www.indostreamix.com/embed/indonesia/trans7.php" frameborder="0" height="400px" width="500px">
Klik untuk menonton Trans 7 TV Streaming
Pastikan Browser anda telah terinstall Adobe Flashplayer
Kalo blum Teristall bisa Download di sini



Koleksi Lagu Doel Sumbang mp3

2016-06-03T01:42:59.184+07:00

Wahyu Affandi atau lebih dikenal dengan Doel Sumbang (lahir di Bandung, Jawa Barat, 16 Mei 1963) adalah seorang musisi asal Jawa Barat, mengawali karier di dunia teater pada "teater Remy Silado" , dari sanalah ia mendapatkan nama julukan "Doel" , nama "Sumbang" dikaitkan dengan lagu-lagunya yang nyeleneh, vulgar, tengil. Ia juga dikenal lewat duetnya dengan Nini Carlina lewat lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong, Aku Cinta Kamu dan Rindu Aku Rindu Kamu serta duetnya dengan Ikko lewat lagu Cuma Kamu. Doel Sumbang juga terkenal sebagai musisi Sunda yang terkenal. Ia menyanyikan lagu tentang kehidupan-kehidupan di sekitar Sunda. Nah berikut ini adalah kumpulan Koleksi Lagu Doel Sumbang mp3Doel Sumbang - Asal Usul.mp3Doel Sumbang - Bagja Jeung Cinta.mp3Doel Sumbang - Bandung.mp3Doel Sumbang - Bulan Batu Hiu.mp3Doel Sumbang - Dijajah.mp3Doel Sumbang - Duriat Madinah.mp3Doel Sumbang - Duriat.mp3Doel Sumbang - Ema ( Edana Manusia ).mp3 DOEL SUMBANG - JALIR JANGJI.mp3Doel Sumbang - Jalma Leutik.mp3Doel Sumbang - Kalo Bulan Bisa Ngomong.mp3Doel Sumbang - Kasurupan.mp3Doel Sumbang - Kumalayang.mp3Doel Sumbang - Laut.mp3Doel Sumbang - Nami Abdi Jurig.mp3DOEL SUMBANG - NINI NINI IMFOR.mp3Doel Sumbang - Nonggeng.mp3Doel Sumbang - Ntut.mp3DOEL SUMBANG - Nya Tolol,Nya Gelo.mp3Doel Sumbang - Pangandaran.mp3Doel Sumbang - Paspasan.mp3Doel Sumbang - Salah.mp3Doel Sumbang - Talak tilu.mp3Doel Sumbang & Nini Carlina - Rindu Aku Rindu Kamu.mp3Doel Sumbang dan Nini Karlina - Aku Cinta Kamu.mp3Doel Sumbang - Aku Si Raja Goda.mp3Doel Sumbang - BERENYIT.mp3Doel Sumbang - A I.mp3 Doel Sumbang - AKU TIDAK SINTING.mp3Doel Sumbang - Aku Tikus Dan Kucing.mp3Doel sumbang - Arti Kehidupan.mp3Doel Sumbang - Awewe Sapi daging.mp3 doel sumbang - beja ti jurig.mp3Doel Sumbang - Ceu Romlah.mp3Doel Sumbang - Cicing Siah.mp3Doel Sumbang - Dang Dang Tut.mp3Doel Sumbang - Dor Dar.mp3 Doel Sumbang - Dudunya ( Religi ).mp3Doel Sumbang - Emen.mp3Doel Sumbang - Entin Bogoh Rustam.mp3Doel Sumbang - Gembrot.mp3Doel Sumbang - Haram Jadol.MP3 Doel Sumbang - Jaman Edan.MP3Doel Sumbang - Jawara Banci.mp3doel sumbang - Jol.mp3Doel Sumbang - Jurig Butut.mp3Doel Sumbang - Kalau Bulan Bisa Ngomong.mp3 Doel Sumbang - Keteyep Kucuprak Sorodot.mp3Doel Sumbang - Kondom.mp3Doel Sumbang - Linu.MP3Doel Sumbang - Mang Darman.mp3 Doel Sumbang - Mumun.mp3Doel Sumbang - Nani.mp3Doel Sumbang - Nyampak.mp3Doel Sumbang - Polisi noban.MP3Doel Sumbang - Randa Ngora.mp3 Doel Sumbang - Runtah.mp3Doel Sumbang - Si Eteh.mp3Doel Sumbang - Somse.mp3Doel Sumbang - Teteh.mp3Doel Sumbang - Tuturut Munding.mp3 Doel Sumbang - Urang Sunda.mp3Doel Sumbang - Malioboro.mp3DoeL Sumbang - Rindu Aku.mp3doel sumbang - bulan batu hiu.MP3Doel Sumbang - Si Gelo.mp3 Doel Sumbang - Edun.mp3Doel Sumbang - HESE.mp3Doel Sumbang - JAMPE HARUPAT.mp3Doel Sumbang - Meni Geuleuh.mp3Doel Sumbang - Naha Salah.mp3 Doel Sumbang - Nyi Ipah.mp3Doel Sumbang - Ringsek.mp3Doel Sumbang - Si Manehna.mp3Doel Sumbang - Berdiri Bulu Romaku.mp3 Download lagu mp3 doel sumbang DILARANG MELARANG 2014 [...]



BEJEWELED Online Game

2016-05-01T11:14:34.240+07:00

(embed) Full Screen




Mitos Tentang Gerhana Matahari Yang Beredar Di Masyarakat

2016-02-13T03:07:09.702+07:00

(image)

Pada 9 Maret 2016 nanti Gerhana Matahari Total (GMT) akan kembali terjadi. Yang menarik dari Fenomena alam tahun 2016 ini adalah Gerhana Matahari Total ini hanya bisa disaksikan di Indonesia. Gerhana matahari sendiri terjadi akibat matahari, bulan, dan bumi berada pada posisi satu garis lurus.

Pengaruh Gerhana terhadap kehidupan di bumi antara lain adalah turunnya suhu, perubahan angin menjadi kencang, tekanan udara turun, dan meningkatnya kekeruhan udara. Situasi gerhana merupakan malam semu bagi bebarapa jenis binatang. Burung-burung cenderung menuju sarangnya pada saat gerhana terjadi. Kegiatan vokal katak meningkat, ikan heering menggerombol, kera kera akan menengadah ke barat dan duduk dalam keaadan santai, seperti layaknya bila malam telah tiba.

Nah sekarang saya akan bahas tentang mitos yang beredar di masyarakat,
Kita tahu teknologi yang semakin maju membuat mitos - mitos tersebut saat ini menjadi tidak masuk akal. Namun demikian, tetap saja hal tersebut adalah warisan kebudayaan yang tak boleh dilupakan begitu saja. oke,

Beberapa Mitos Tentang Gerhana Matahari Yang Beredar Di Masyarakat:

- Masyarakat Jawa, Sunda dan Bali, Percaya gerhana merupakan ulah Batara Kala. Gerhana dianggap peristiwa ketika Batara Kala menelan Dewi Ratih. Wanita hamil di larang keluar rumah, bagi wanita hamil harus bersembunyi di bawah meja atau kasur. Tujuannya agar sang anak tak menjadi belang warna kulitnya.

- Halmahera, Sebagian masyarakat di sana menganggap gerhana terjadi akibat suanggi atau setan melahap matahari. Mereka membuat bunyi-bunyian sebagai tanda mengusir si raksasa jahat karena kegelapan adalah pertanda buruk.

- Makasar, Masyarakat di sana menganggap Ketiadaan sementara matahari dipercaya sebagai sanksi. Agar langit kembali terang, masyarakat dilarang memakan babi.

- Palembang, Bagi masyarakat Tiongkok yang bermukin di Palembang, telah berkembang mitos terkait gerhana matahari yakni adanya naga murka dan berupaya melahap matahari. Masyarakat membunyikan suara-suara keras seperti petasan. Kepercayaannya dahulu para prajurit Tiongkok kuno dikerahkan untuk menembakkan meriam ke arah matahari pada saat gerhana matahari berlangsung. Tindakan itu dilakukan agar matahari kembali bersinar.

- Kalimantan, Hampir mirip dengan mitologi yang berkembang di pulau Jawa, masyarakat di Kalimantan tengah khususnya suku Dayak Ngaju percaya bahwa fenomena alam gerhana matahari terjadi karena reksasa jahat bernama “Taluh” telah menelan dan memakan bulan serta mahari hingga langit pun menjadi gelap. Kebiasaan yang di lakukan ketika terjadinya gerhana matahari adalah membuat bunyi-bunyian yang gaduh dengan manabuhkan apapaun termasuk membunyikan gong.

Bagi umat muslim sendiri, di sunnahkan untuk menunaikan shalat gerhana berlangsung hal ini di tujukan sebagai bentuk Iman kepada Allah swt sesuai sunnah rasul yaitu semua yang terjadi hanya karena adanya Sang Maha Pencipta yang telah menciptakan rotasi seluruh galaxy dengan sempurna.

DILARANG MELARANG Feb, 2016.




Pria yang Tak Romantis Justru Layak Dijadikan Teman Hidup

2016-01-20T23:30:12.067+07:00

Banyak wanita mendamba sosok pria berkarakter romantis sebagai tambatan hati. Mereka merasa bahwa pria yang selalu terbuka menyatakan rasa bisa membuat mereka lebih bahagia. Hujan perhatian serta banjir kata sayang jadi dambaan. Padahal sesungguhnya, pria yang tak romantis juga patut dipertahankan selamanya. Apabila sekarang ini kekasih yang mendampingimu memiliki karakter tak romantis, jangan terburu-buru menghujaninya dengan kritik pedas. Apalagi menuntutnya untuk berubah. Alasan yang dijabarkan ini akan membuatmu bersyukur karena telah memilih mereka sebagai sosok yang mendampingi. Berikut ini beberapa alasan bahwa Pria yang Tak Romantis Justru Layak Dijadikan Teman Hidup : 1. Mereka memang bukan sosok yang mudah untuk mengutarakan isi hati, namun bukan berarti mereka tak mencintai. Pria yang memiliki sifat tak romantis memang cenderung cuek. Mereka tak seperti kebanyakan pria romantis yang mudah sekali melontarkan apa yang ada di kepala dan menuturkan apa yang dirasa. Pria macam ini lebih memilih memendam perasaan mereka dalam diam. Meski begitu, kecuekan yang mereka punya bukan sepenuhnya tanda bahwa mereka tak peduli. Mereka tentu saja mencintaimu, namun hanya saja mereka tak terlalu mengerti bagaimana cara untuk menunjukkannya. Apabila kamu mencintai mereka apa adanya, bukankah kamu seharusnya menerima tanpa perlu menuntut mereka untuk berubah menjadi lebih romantis? 2. Tak seperti lelaki kebanyakan yang bisa dengan mudah menunjukkan rasa cinta, pria yang minus sifat romantis justru punya cara tak terduga untuk membuatmu merasa istimewa. Mereka memang tak akan selalu sedia mengantar jemputmu tiap hari, mengingatkan makan, serta tak pernah alpa mengucapkan selamat tidur dan selamat pagi. Mereka bukan pula pria berkarakter manis yang selalu memiliki banyak perhatian untuk diberikan. Namun, jika kamu mau menelaahnya lebih dalam, sebenarnya mereka memiliki cara unik tersendiri untuk menunjukkan bahwa sosokmu sangat berarti bagi mereka. Bahkan, terkadang banyak cara tak terduga yang akan mereka gunakan demi membuatmu merasa istimewa. 3. Mereka memang tak gemar mencari muka demi mendapatkan cinta, namun dengan begini kamu justru jadi tahu bahwa kamu jatuh cinta pada ia yang selalu tulus dan apa adanya. Berbeda dengan lelaki romantis yang kerap melontarkan kata manis demi bisa meluluhkan hati kaum hawa, pria dengan karakter cuek justru selalu apa adanya. Sikap sederhana dan apa adanya merupakan sikap yang mereka unggulkan. Mereka tak berusaha menyenangkan hatimu dengan rentetan kalimat yang berbunga. Karena dia tak perlu merangkai kata manis berlebihan untuk membuatnya makin disayang.Justru dengan ini kamu jadi mengerti benar bahwa kamu telah menitipkan hati pada dia yang benar-benar tulus dan apa adanya. 4. Sesungguhnya, pria berkarakter tak romantis memiliki sifat yang dewasa. Mengumbar kemesraan di depan umum tentu tak ada di kamus hidupnya. Wataknya yang memang jauh dari sifat romantis sebenarnya bisa kamu syukuri dalam-dalam. Karena ini artinya dia juga memiliki karakter yang dewasa. Dia tentu memahami benar batasan serta norma yang ada. Pamer kemesraan di tempat umum bukan merupakan gaya yang diadopsinya. Dia bisa menempatkan diri dengan baik dan tahu benar kapan momen istimewa untuk menunjukkan perasaannya. 5. Walau kamu dan dia menjalin cerita bersama, namun ia tetap membebaskanmu sebagai seorang pribadi. Tak mudah cemburu dan tak posesif merupakan sifat lain yang juga dia miliki. Bukan hanya tidak gemar mengumbar kemesraan di depan umu[...]



Koleksi Lagu Band Indie Yang Enak Di Dengar

2016-01-12T14:51:15.082+07:00

Kumpulan Koleksi mp3 lagu band indie favoriteku, Gw suka lagunya karena lirik nya bagus and musiknya enak buat didengerin. Coba aja deh kamu download and dengerin lagunya pasti kagak bakalan nyesel deh...Berikut ini kumpulan koleksi lagu band indie yang enak didengar Menurutku Ega - Perpisahan.mp3Ega - Berikan Jawaban.mp3Ega - Puisi Untukmu.mp3Teduh Band - Cinta Yang HilangBaracuda - Itu.mp3Spasi Band - Tetap MencintaiD'Paspor - SelingkuhD'Paspor - Rinduku No Exit - PergiThe Bambu - kisah CintaNew Pulpen - Izinkan Aku SelingkuhD'Paspor - Lupakan AkuD'Paspor - Aku Cinta DirimuBara Band - Hampir Putus AsaAfled Band - Takkan Ada LagiMencipta Lagu adalah hobi yang datang atau tercipta dari sebuah ungkapan hati dan pengalaman. Tunjukkanlah pada dunia kalian pasti bisa. Janganlah menyerah, tetap semangat untuk meraih mimpi, Di Bumi Indonesia ini.Nb: Tungu saja Update lagu indie yang ENAKEUN lainnya ya...Bagi anda yang mempunyai Lagu Ciptaan sendiri bisa anda KIRIM ke email budakangon1981@gmail.com Untuk disimpan diblog iniDan berikut ini kiriman dari beberapa band indie yang layak untuk didengarNoisse Band - Lukiskan Cinta.mp3Cosmic Noise - Cinta Tak Harus Memiliki.mp3 Band Indie asal Depok Tangkai - Yang Terindah.mp3D'clase - Semua kan kembali.mp3 Band Indie asal Bekasi d'blyfs - ku ingin kau kembali.mp3E2 - Penolong Hati.mp3 Band Indie asal Banjarmasin 12 o'clock - disaat tak disisi ku .mp3 the fighter - jangan lupakan.mp3 asal Palangkaraya Face Java - Separuh Hati.mp3Integral - Aku Pergi.mp3Silwa Band - Tolong Cintaku.mp3D Suwka - Cintai dirimu.mp3 Band indie asal RIAU Gafudhu - Bidadari.mp3 Band indie aliran POP NEW SHEEN BAND - CINTAMU HIDUPKU.mp3 AURORA - PEMBALASAN SAKIT HATI.mp3 Band indie asal Ambarawa Warok Band - Aku.mp3 Band indie aliran Rock Crispy Band - Karna Cinta ini Hanya Satu.mp3 Band Asal Ciamis by :satriawijaksana.blogspot.com 2014[...]



O Channel Tv

2015-11-09T18:15:22.627+07:00

Nonton O Channel Tv Streaming yuk...
allowtransparency="true" scrolling="no" src="http://www.indosports.tv/embed/indonesia/ochannel.php" frameborder="0" height="400px" width="500px">
Klik untuk menonton O Channel Tv Streaming
Pastikan Browser anda telah terinstall Adobe Flashplayer
Kalo blum Terinstall bisa Download di sini



Nonton R TV Streaming

2015-11-09T18:09:21.815+07:00

Stasiun televisi B-Channel bertransformasi menjadi Rajawali Televisi (RTV).

allowtransparency="true" scrolling="no" src="http://www.indosports.tv/embed/indonesia/rtv.php" frameborder="0" height="400px" width="500px">
Klik untuk menonton RTV Streaming
Pastikan Browser anda telah terinstall Adobe Flashplayer
Kalo blum Terinstall bisa Download di sini